PT Tunaskarya Indoswasta Semakin Dekat dengan Pelanggan

Hari pelanggan nasional yang ditetapkan sejak tahun 2003 mendapatkan dukungan oleh berbagai pihak. Karena dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan merupakan suatu kewajiban yang mutlak diterapkan oleh perusahaan-perusahaan, baik yang besar maupun yang kecil.

Harapan setiap pelanggan selalu meningkat, hal ini juga yang membuat mereka tidak pernah sepakat untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar terpuaskan terhadap pelayanan telah yang diberikan, oleh karena itu hari pelanggan nasional merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan semangat perusahaan dalam meningkatkan mutu pelayanan terhadap pelanggan.

Marketing Communication adalah sarana yang digunakan perusahaan sebagai upaya untuk menginformasikan, membujuk serta meningkatkan jumlah pelanggan secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merk yang dijual. Maka dari itu kepuasaan pelanggan atau Customer Satisfaction merupakan hal mutlak untuk diprioritaskan oleh setiap perusahaan.

PT Tunaskarya Indoswasta (Tunaskarya) tidak henti-hentinya berupaya menjalin hubungan agar tetap semakin dekat dengan pelanggan. Salah satu upaya untuk mewujudkannya, maka pada tanggal 9 Oktober 2018 Tunaskarya menyelenggarakan acara “Customer Day”.

Acara diawali dengan Lagu Indonesia Raya serta sambutan dari Management Tunaskarya yang disampaikan oleh Adi Neka Fatyandri. Acara semakin meriah dengan penampilan spesial tarian gemu famire oleh para Manager Tunaskarya serta melibatkan seluruh undangan yang hadir termasuk Presiden Direktur Tunasakarya, Kuky Permana Kumalaputra.

Acara Customer Day Tunaskarya dengan mengambil tema “ YOUR LOYALTY IS OUR ACHIEVEMENT” di mana keberhasilan usaha dinilai dari kesetiaan pelanggan. Pada acara tersebut, juga diisi seminar oleh Kuky Permana Kumalaputra (VPD PT Batamindo Invesment Cakrawala) dengan topik “ HR CHALLENGES IN THE NEW DISRUPTIVE ENVIRONMENT”. Materi yang disampaikan sangat tepat untuk menjawab perubahan khususnya bagi para executive pada masa sekarang dan yang akan datang. Untuk menjaga kelangsungan perusahaan maka diperlukan ide kreatif dan inovasi untuk menjawab tantangan dan dapat bertahan dalam perubahan itu sendiri. Selain itu berkolaborasi (associating) merupakan salah satu strategi dalam menghadapi perubahan khusus dalam perkembangan era teknologi.

Hadir dalam acara tersebut, Karel Budiman Direktur Tunaskarya, Mook Sooi Wah GM PT Batamindo Investment Cakrawala serta para pimpinan perusahaan pelanggan Tunaskarya. Pada kesempatan tersebut Tunaskarya memberikan apresiasi (award of recognition) kepada pelanggan setianya PT CIBA VISION BATAM, PT SUMITOMO WIRING SYSTEM BATAM INDONESIA, PT JMS BATAM, PT VALEO AC INDONESIA, PT UNISEM BATAM, PT SINGATAC BINTAN, PT VETCO GRAY INDONESIA, PT AGUNG AUTOMALL BATAM, CV KARYA HIDUP SENTOSA, PT PHILIPS INDUSTRIES BATAM dan sebagai Best Partnership PT Batamindo Investment Cakrawala. Penghargaan disampaikan langsung oleh Direktur Tunaskarya Karel Budiman. Masing-masing mendapatkan plakat dan bunga mawar putih yang melambangkan kesucian dan ketulusan dalam memberikan pelayanan. Harapan dengan diadakannya customer day ini para pelanggan semakin dekat untuk menuju kesuksesan bersama.

Pemberian Reward of Recognition kepada “LOYAL CUSTOMERS & BEST PARTENERSHIP”

“PT SUMITOMO WIRING SYSTEMS BATAM INDONESIA” salah satu Loyal Customer yang menerima Reward Of Recognaition

Seminar “HR CHALLENGES IN THE NEW DISRUPTIVE ENVIRONMENT” Narasumber: Bapak Kuky Permana Kumala Putra

Kebersamaan Staff & Management Tunaskarya dengan Customer dalam tarian “Gemu Maumire”

Foto Bersama: “Staff & Management Tunaskarya dengan semua Customer”

Add Comment