BSS sebagai Diversifikasi Bisnis Tunaskarya

Tepat pada hari Kamis, 20 September 2018, telah dilaksanakan peresmian PT Batamindo Services Sinindo (BSS) di Kawasan Industri Batamindo, Batam. BSS adalah perusahaan Joint Venture antara Batamindo Shipping & Warehousing, Ptd Ltd (BSW) dan PT Tunaskarya Indoswasta (Tunaskarya), yang bergerak dalam bidang Distribusi dan Pergudangan. Secara operasional perusahaan ini bukanlah pemain baru, karena dalam menjalankan operasional bisnis, BSW sebagai salah satu shareholder, telah bekerjasama dengan business partner lainnya, mulai dari trucking, transporter dan pengurusan dokumen legal di pelabuhan. Dengan adanya BSS, akan mempermudah pelaksanaan operasional, mengingat sudah memiliki entitas bisnis di Indonesia khusus nya di Batam.

Hadir dalam peresmian tersebut, perwakilan shareholder BSW, Vincent Tan, Lily dan perwakilan shareholder dari Tunaskarya, Karel Budiman, Adi Neka Fatyandri, serta para manajer dari kedua perusahaan, dan para tamu undangan yang terdiri dari Vendor, para rekan bisnis dan dari pengelola Kawasan Industri Batamindo.

Acara dibuka dengan sambutan dari perwakilan shareholder BSW, Vincent Tan, sebagai Vice President Director BSS, menyampaikan pesan bahwa ini adalah langkah baru untuk mengembangkan binsis Distribusi dan Pergudangan. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan para rekan bisnis yang tetap menjaga hubungan baik sehingga operasional bisnis terus bisa berjalan dan berkembang. Sebagai tradisi, dalam acara tersebut juga dilakukan penarikan tirai penutup nama perusahaan yang dilakukan oleh perwakilan shareholder dari Tunaskarya, Karel Budiman, sebagai Komisaris BSS dan dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai simbol langkah kesuksesan bagi BSS, dengan disaksikan oleh seluruh para tamu undangan. Acara dilanjutkan dengan doa dan ramah tamah. Selamat untuk BSS, dan semoga semakin berkembang dan menguasai pasar dalam bidang Distribusi dan Pergudangan.

Pembukaan Tirai BSS oleh Karel Budiman.

BOD dan Komisaris.

Pemberian Tumpeng.

Foto bersama tamu undangan.

Add Comment